Free Mp3 Download, Lyrics, Music, Song Popular, Legendaris, dangdut, pop, rock, lagu anak, mp3 daerah, etnic, Memorian, indonesia mp3, english mp3, mp3dll, index of mp3

Lowongan Kerja Update | Photo Gadis | Pasutri | Inspirasi

Free Mp3 Download, Lyrics, Music, Song Popular, Legendaris, dangdut, pop, rock, lagu anak, mp3 daerah, etnic, Memorian, indonesia mp3, english mp3, mp3dll, index of mp3

Thursday, July 2, 2009

Mulan Jameela Lagu Sedih

Begitu indahnya untuk dikenang
Saat kamu masih mengejar cintaku
Begitu manisnya tangismu untuk
Memohon hadirku kedalam hidupmu

Chorus:
Katamu kau tak akan tinggalkan aku
Sakiti aku lukai aku
Tapi kau ternyata tinggalkan aku
Sendiri
Katamu kau tak akan pernah duakan
Hatimu cintamu



Kemana perginya kamu yang dulu
Yang maunya selalu dekat dengan aku
Kemana perginya cinta yang dulu
Yang pernah kau tikam ke dalam jantungku
Uwoo..ooo..ooo

http://www.4shared.com/file/47960193/f15196ad/MULAN_JAMEELA_-_Lagu_Sedih.html?s=1


0 comments:

Post a Comment

LABEL

Meta