Free Mp3 Download, Lyrics, Music, Song Popular, Legendaris, dangdut, pop, rock, lagu anak, mp3 daerah, etnic, Memorian, indonesia mp3, english mp3, mp3dll, index of mp3

Lowongan Kerja Update | Photo Gadis | Pasutri | Inspirasi

Free Mp3 Download, Lyrics, Music, Song Popular, Legendaris, dangdut, pop, rock, lagu anak, mp3 daerah, etnic, Memorian, indonesia mp3, english mp3, mp3dll, index of mp3

Friday, July 3, 2009

Mahkota Jangan Ganggu Dulu

Apa tak bosan kau terus sakiti aku
Namun ku tetap mencoba bersabar
Tapi manusia memiliki batas rasa
Jika kau lakukan berulang-ulang

Reff:
Jangan kau ganggu aku dulu
Aku tak ingin bertemu kamu
Ku harap kamu akan berubah
Jangan hubungi aku dulu
Aku tak ingin kau ganggu dulu
Sekarang kau pikirkan salahmu

Coba kau pikir mengapa aku begini
Aku merasa kau takkan setia



Back to Reff:

Aku mengalah dan putuskan semua
Ku ingin kau sadari

Back to Reff:

Download Mahkota Jangan Ganggu Dulu

0 comments:

Post a Comment

LABEL

Meta