Free Mp3 Download, Lyrics, Music, Song Popular, Legendaris, dangdut, pop, rock, lagu anak, mp3 daerah, etnic, Memorian, indonesia mp3, english mp3, mp3dll, index of mp3

Lowongan Kerja Update | Photo Gadis | Pasutri | Inspirasi

Free Mp3 Download, Lyrics, Music, Song Popular, Legendaris, dangdut, pop, rock, lagu anak, mp3 daerah, etnic, Memorian, indonesia mp3, english mp3, mp3dll, index of mp3

Tuesday, September 30, 2008

Samsons Tak Bisa Memiliki Mp3

Tak Bisa Memiliki - Samsons


Tak Bisa Memiliki
Bila…
Waktu ku tersisa,
untuk s’lalu di sisi,
menjaga hatimu

Aku…
‘kan slalu mencoba,
berikan yang terbaik,
untuk kau miliki

Tapi maafkan aku,
waktuku hanya sesaat
[lirik lagu tak bisa memiliki @ igetmp3.blogspot.com]



[Reff]
Aku tak bisa memiliki,
menjaga cintamu,
walau sesungguhnya hatiku,
mencintaimu, memilikimu
Aku tak ingin kau terluka,
mencintai aku,
hapuslah air matamu,
dan lupakan aku

Sungguh…
di batas asa ku,
hanya ingin kau bahagia,
jalani hidupmu

Aku…
‘kan s’lalu mencoba,
berikan yang terbaik,
untuk kau miliki,
[lirik lagu tak bisa memiliki samsons @ igetmp3.blogspot.com]

Tapi maafkan aku,
waktuku hanya sesaat

[Reff]

Tapi maafkan aku
Waktuku hanya sesaat

Ohhoo….

http://www.4shared.com/file/53638398/a1e0aa8c/Samsons-Tak_Bisa_Memiliki.html?s=1

0 comments:

Post a Comment

LABEL

Meta